Kamis, 10 Juli 2008

Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu

Setelah kurang lebih satu tahun setengah kini keris Patih kembali meluncurkan album terbarunya yang berjudul "Tak Lekang Oleh Waktu". Album ini berisikan 12 buah lagu dengan lagu andalan " Bila rasaku ini rasamu ".

Masih seperti album - album terdahulunya album kali ini masih mengangkat tema percintaaan dengan irama yang slowbeat khas keris patih, lagu lain yang juga dijagokan bakal meledak dipasaran oleh mereka antara lain tentang sebuah kisah, aku pasti memilih, kusesali untuk dirimu, demi cinta dan tak lekang oleh waktu.

Hampir seluruh track dalam album ini diciptakan oleh keyboardist mereke kecuali lagu kawanku yang diciptakan oleh presiden Susilo bambang yudhoyono.

Salah satu hal yang menarik dalam album ini adalah cerita tentang cinta segitiga yang sempat digosipkan pada vokalisnya Sammy yang berselingkuh dengan salah satu model hingga hubungannya dengan sang pacar Andre dian jadi bubar
Tracklist Keris Patih Album Tak Lekang Oleh Waktu

01. Keris Patih - Ada Aku Disini
02. Keris Patih - Bila Rasaku Ini Rasamu
03. Keris Patih - Kesalahan Yang Sama
04. Keris Patih - Maaf Aku Terlalu Mencintainya
05. Keris Patih - Demi Cinta
06. Keris Patih - Tak Lekang Oleh Waktu
07. Keris Patih - Terima Aku Apa Adanya
08. Keris Patih - Masih Ada
09. Keris Patih - Kusesali Untuk Dirimu
10. Keris Patih - Tentang Sebuah Kisah
11. Keris Patih - Aku Pasti Memilih

Tidak ada komentar: