Selasa, 01 Juli 2008

Caramel Band / Gaby - Tinggal Kenangan


Ini dia, band paling kontroversial dan sensasional tahun ini. Bukan karena lagu "Tinggal Kenangan" mereka yang menjadi hits saja. Tapi karena kisah Misteri kematian Gaby (Vocalist) band ini yang menyanyikan lagu ini menjelang aksi bunuh diri yang dilakukannya. Lewat lagu ini pula lah Caramel Band menjadi terkenal. Beginilah kisah tragis tersebut:

Tersebutlah seorang gadis bernama Gaby alias Ega. Gaby adalah seorang pelajar di SMU Blora di Madiun, dia juga seorang anak band (Caramel Band) sebagai Vocalist. Gaby mempunyai pacar (boyfriend) seorang pembalap(racer). Mereka jarang ketemu karena terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, Gaby sibuk mempersiapkan Ujian Akhir/Final Exam. Suatu ketika pacar Gaby meninggal/tewas karena kecelakaan(accident) motor. Orang tua dari pacar Gaby belum memberitahukan berita duka ini kepada Gaby karena takut akan mengganggu sekolahnya. Setelah final exam Gaby pun diberitahukan tentang berita ini. Gaby pun Shock dan stress berat. Teman-teman dan keluarga nya berusaha untuk Menghibur Gaby. Sampai akhirnya Gaby berhasil menciptakan lagu "Tinggal Kenangan", berisi tentang perasaan hatinya, kegalauannya. Lagu itu direkam Gaby melalui handphone nya. Rencananya lagu itu akan dinyanyikan di acara pensi disekolah Gaby. Namun apaboleh buat, Gaby memilih pergi menemui pacarnya. Gaby memutuskan gantung diri tepat setelah merekam lagu itu.

Misteri pun berlanjut menjadi cerita hantu. Setelah lagu itu diperdengarkan di acara pensi di sekolahnya, banyak orang yang mengaku melihat dan didatangi oleh hantu Gaby. Mungkin kebenarannya belum dapat dibuktikan. Untuk itu jika ada kesalahan saya mohon maaf.

Tracklist:
Tinggal Kenangan

Tidak ada komentar: