Selasa, 29 Maret 2011

Presiden Obama telah punya iPad


Barack Obama dikenal sebagai pengguna berat BlackBerry. Kini tampaknya, dia turut terkena demam komputer tablet. Presiden Amerika Serikat yang pernah tinggal di Indonesia ini mengaku telah punya iPad Apple.

Obama mengungkapkan hal itu kala diwawancarai oleh pembawa acara televisi Univision, Jorge Ramos baru-baru ini. Pertama-tama, Obama ditanyai apakah dia mempunyai BlackBerry atau iPhone?

"Saya tidak membawa BlackBerry dalam acara ini karena saya tidak ingin perangkat ini mati dan hal itu akan memalukan. Tapi biasanya, saya membawa BlackBerry kemana-mana," jawab Obama.

Nah kemudian, Ramos bertanya apakah Obama punya iPad. Ternyata jawaban Obama positif, ia mengaku punya iPad. Namun ia tak menyebut secara spesifik apakah gadgetnya adalah iPad pertama ataukah iPad 2.

"Saya punya sebuah iPad," jawab Obama singkat, seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Selasa (29/3/2011). Jadilah iPad sekarang menemani BlackBerry sebagai gadget kepunyaan orang nomor satu di AS.

Jika menilik kesenangan Obama pada BlackBerry, agaknya lebih cocok kalau dia memakai tablet BlackBerry saja. Mungkin Obama tidak sabar menunggu rilis PlayBook sehingga akhirnya ia memakai iPad.

Sepertinya, Obama belum lama memiliki iPad. Pasalnya bulan November tahun lalu kala berada di Jepang, dia sempat menyatakan belum mempunyai komputer tablet tersebut. (sumber: detikcom)

Tidak ada komentar: