Jumat, 02 Juli 2010

Angkasa - Setia Itu...


Grup band yang terdiri dari Ato (vokal), Anggi (dram), Teguh (gitar), Opick (bas) dan Denny (kibord) tak sekadar ingin jadi pembuat hit yang muncul sekali saja. Tetapi mereka ingin terus eksis. Sebagai buktinya, mereka meluncurkan album terbaru yang diberi berjudul Setia Itu... Judul album ini seakan ingin menegaskan kesetiaan Angkasa Band kepada para pecinta musik Indonesia.

Album kedua ini memiliki benang merah dengan album pertama, terutama dari sisi aransemen musik yang memadukan warna pop dan rock di dalamnya. Intro yang riang, petikan bas serta beat dram yang menghentak tetap menjadi andalan sekaligus daya tarik Angkasa Band.

Sesungguhnya Angkasa Band sudah menjajal itu lewat single Jangan Ada Dusta Antara Kita yang hadir dalam album kompilasi Single RBT. Single ini menembus angka 1 juta download. “Kami tetap mempertahankan ciri khas kami yang sudah dikenal penggemar dan terus mengembangkan diri agar lebih baik lagi,” ujar sang vokalis yang powerfull. Untuk album kedua ini mereka menambah kaya dengan memasukkan string section. Selain itu, Angkasa tetap setia pada tren yaitu dengan menghadirkan aroma melayu, terutama pada track Kejamnya Kamu.

Track List :
  1. Angkasa - Datang Dan Hilang
  2. Angkasa - Jangan Begitu Sayang
  3. Angkasa - Setia Itu Menyakitkan
  4. Angkasa - Jangan Marah
  5. Angkasa - Mengalah Untuk Dia
  6. Angkasa - Kejamnya Kamu
  7. Angkasa - Pilih Aku Atau Dirinya
  8. Angkasa - Sumpah
  9. Angkasa - Ku Bersalah
  10. Angkasa - Berjanjilah
  11. Angkasa - Masih Banyak Cinta Yang Lain

Tidak ada komentar: