Selasa, 20 April 2010

L.A. Lights Indiefest Vol. 4 - Festive Sound 2010


Sepuluh band dari empat regional telah terpilih sebagai top 10 L.A. Lights Indiefest 2010. Kesepuluh nama terebut adalah Gecko, Lars, SandRa, Dharma, Coffee Reggae Stone, Psychofun, Black Stocking, Arah, Eiffel dan Mortified. Kesepuluh band ini terangkum penuh dalam album ´L.A. Lights Indiefest Vol. 4´.

Penasaran seperti apa track-track di album ´L.A. Lights Indiefest Vol. 4´ ini? loe bisa dengarkan semuanya di Dischography Vol. 04

Sesuai dengan tema Freedom of Expression yang digaungkan L.A. Lights, di album ini kesepuluh band bebas mengekspresikan musik yang mereka usung.

Dari divisi pop ada Gecko, Lars, Arah, SandRa, Eiffel dan Dharma, sementara pos shoegaze pop dihuni oleh band dari Yogyakarta Black Stocking. Dari barisan metal ada Mortified. Psycho Fun dari Bali beraksi dengan pop punk-nya dan yang terakhir, musik reggae diwakili oleh Coffee Reggae Stone.

Single pertama yang dipilih adalah ´Pasti Cemburu ´ milik Gecko. Dan yang menarik dari single pertama ini adalah, penggunaan teknologi Augmented Reality (AR). Sebuah teknologi yang oleh pengamat musik Bens Leo diramal akan menggantikan RBT.

Tracklist:
  1. Gecko - Pasti Cemburu
  2. Lars - Setengah Jiwa
  3. Sandra - Movie Song
  4. Dharma - Blues Gambus
  5. Coffe Reggae Stone - Demon
  6. Psychofun - Satu
  7. Black Stocking - The October
  8. Arah - Katakan Untuk Apa
  9. Eifell - Labyrinth of Love
  10. Mortifed - Harapan Sirna

Tidak ada komentar: