Selasa, 20 April 2010

Apple iPhone 4G Rilis, Spesifikasi dan Review Awal


Beberapa hari terakhir terus-menerus desas-desus bahwa Apple iPhone 4G baru akan diluncurkan pada bulan April atau Mei 2010 santer berkumandang di setiap penjuru ranah maya. Ini merupakan serangkaian tanggal rilis awal di tahun 2010 dan tentunya akan mempengaruhi pada sejumlah handset baru di pasaran termasuk Nexus One Google seluler yang baru-baru dirilis. Apple memiliki acara yang direncanakan pada akhir bulan ini, di mana dikabarkan bahwa mereka akan mengungkap perangkat tablet PC mereka bersama-sama dengan iPhone 4G baru mereka.

Apel tahu bahwa hardware di dalam iPhone 3G’S saat ini tidak uptodate, maka harus menyediakan update segera sebelum pengguna memutuskan untuk lompat dari kapal dan menginginkan sesuatu dengan teknologi terbaru. iPhone saat ini memiliki prosesor yang lebih lambat dan layar yang ketinggalan jaman. Namun, menurut informasi iPhone 4G baru akan tampil beda dan datang dengan prosesor dual-core, layar OLED, 5 megapixel dengan chip flash dan grafis yang lebih kuat.

Jika rumor ini benar maka iPhone 4G akan membuat Google Nexus nampak seperti telepon seluler kuno, ya benar bahwa si doi mempunyai Snapdragon 1GHz prosesor, tetapi tidak akan mampu bersaing dengan CPU dual-core tetot. Yang jelas kedua vendor ini akan sama-sama saling bersaing di pasaran smartphone saat ini dan mewarnai dunia rivalitas gadget

Tidak ada komentar: