Kamis, 11 Maret 2010

Titi DJ - Titi to Diana


Diana Nasution, penyanyi lawas yang tengah menderita kanker payudara stadium tiga merupakan salah penyanyi yang diidolakan Titi DJ. Untuk menyemangati sang idola, Titi pun menggarap album tribute.

Pelantun 'Sang Dewi' itu mengaku telah mengidolakan Diana Nasution sejak berusia 12 tahun. Ia pun menganggap Diana sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang legendaris.

"Saya ingin menyanyikan lagi lagu-lagu yang menjadi idola saya sejak kecil. Saat usia saya 12 tahun," ujarnya.

Di album tribute itu, Titi akan menyanyikan tujuh lagu milik Diana. Di antaranya, 'Malam Yang Dingin, 'Benci Tapi Rindu' dan 'Hapuslah sudah'. Sementara, sang suami, Ovy, Andi Rianto dan Yudis pun digaet Titi untuk mengaransemen lagu-lagu tersebut.

Tracklist
  1. Titi DJ - Jangan Biarkan ft. Diana Nasution
  2. Titi DJ - Benci Tapi Rindu
  3. Titi DJ - Aku Tak Tahan Lagi
  4. Titi DJ - Malam Yang Dingin ft. Darajana
  5. Titi DJ - Sengaja Aku Datang
  6. Titi DJ - Dasar Lelaki ft. Darajana & J Flow
  7. Titi DJ - Hapuslah Sudah ft. Cindy Bernadette

Tidak ada komentar: