Senin, 11 Januari 2010

5 Langkah Hitung Masa Subur dengan iPhone


Ingin mengetahui masa subur dengan MeFertil di Iphone Anda? Caranya, lebih mudah daripada mengoleskan mentega pada sepotong roti bakar untuk sarapan Anda. Prosedurnya, setelah mengatur profil pengguna, hanya dengan menggunakan jari beberapa langkah pengoperasiannya akan lebih cepat dan mudah. Sebuah video MeFertil pun memudahkan Anda untuk mengerti.

Ukur suhu tubuh basal (Basal Body Temperature/ BBT) Anda dengan BBT termometer digital (ingat, bukan termometer demam, karena termometer BBT ultra sensitif. Harga termometer digital BBT sekita $10 sampai $15 (Rp 100 - 150 ribu)).

Lalu, ikuti lima langkah untuk memasukkan informasi harian ke MeFertil
1. Ambil BBT Anda di pagi hari.
2. Gunakan iPhone atau iPod Touch.
3. Tekan di MeFertil ikon.
4. Masukkan informasi BBT Anda
5. Masukkan informasi tambahan seputar frekuensi bercinta, cairan di organ ntim, dan
obat-obatan yang digunakan.

Apa yang akan muncul di layar? Apa yang akan Anda lihat adalah garis grafik yang menunjukkan masa subur Anda . Warna yang ditampilkan bisa merah, kuning dan garis-garis merah muda. Setelah tiga atau lebih hari pergeseran dalam suhu, merah 'coverline' akan muncul pada tabel. Sebuah BBT terus muncul di atas 'coverline' setidaknya delapan belas hari setelah ovulasi yang mungkin menunjukkan kehamilan.

Warna indikator
  • Red - menunjukkan masa periode Anda
  • Kuning – masa tidak subur
  • Pink - menunjukkan waktu subur anda
  • Pink terang (menyala) - Mengindikasikan puncak waktu subur

Apa keuntungan menggunakan MeFertil? Sampai sekarang, grafik BBT hanya dilakukan di atas kertas. Jika ada keluhan rasa sakit, bawa terus bagan BBT kemanapun Anda pergi. Tentunya Anda membawa iPhone dan iPod ke mana-mana, bukan?

Setelah bisa mengetahui data BBT dan memberikan informasi akurat soal kesuburan, informasi ini juga bisa dengan rinci diberitahukan pada dokter Anda. Setelah di-download, MeFertil berada di telepon Anda, sehingga tidak memerlukan akses wi-fi.

Tidak ada komentar: