Minggu, 27 Desember 2009

Club Eighties - 80 Kembali


Club Eighties kembali membawa angin segar di kancah musik lewat album kelimanya, '80 Kembali'. Mampukah mereka bernafas lagi seperti dulu?

Lembu, Desta, Vincent, Cliff dan Yton membuka album dengan single 'Tak Mungkin'. Sebuah lagu catchy yang berisikan tentang kecintaan mereka terhadap perempuan. Club Eighties tak melupakan sedikitpun ciri khas mereka.

'Terus Berjalan' dan 'Pelabuhan Hati' adalah dua track pertama yang tak pantas dilewatkan. Sementara 'Sejauh Bintang' pun asyik punya.

Lagu 'Api Asmara' lebih slow dari yang lain. Lagu tersebut dibuka dengan baik dan berakhir meninggalkan kesan indah. Nuansa rock & roll bisa didapatkan dari 'Maunya'. Sementara 'Separuh Kita' lebih oldies dan mengingatkan pada tembang-tembang Fariz RM di masanya.

Jika dibanding album sebelumnya, 'Summer Move On', album kali ini benar-benar lebih matang. Sayang kematangan mereka berkomitmen dalam band tersebut pun ditunjukan dengan vakumnya sang bassis dan drummer pasca rilis album.

Vincent dan Desta sepakat untuk beristirahat sejenak dari Club Eighties. Posisi mereka pun digantikan pemain tambahan karena saat ini mereka perlu jalan untuk promo. Semoga pengorbanan mereka kali ini berujung indah. Let's go eighties!

Daftar track album '80 Kembali' Club Eighties:
1. Club Eighties - Terus Berjalan
2. Club Eighties - Pelabuhan Hati
3. Club Eighties - Sudah Berakhir
4. Club Eighties - Malam Nakal
5. Club Eighties - Tak Mungkin
6. Club Eighties - Sejauh Bintang
7. Club Eighties - Api Asmara
8. Club Eighties - Maunya
9. Club Eighties - Separuh Kita
10. Club Eighties - Kamu

Tidak ada komentar: