Jumat, 15 Agustus 2008

Peterpan - Sebuah Nama, Sebuah Cerita

Peterpan kembali menelurkan karya terbarunya. Album ke-5 yang bertajuk 'Sebuah Nama, Sebuah Cerita 2002-2008' ini dipastikan akan menjadi album terakhir Peterpan.

Eit, bagi fans Peterpan jangan bersedih dulu. Album ini memang album terakhir, namun album terakhir Ariel cs memakai nama Peterpan. Karena mulai tahun depan band asal Bandung itu dipastikan berganti nama.

"Seharusnya ini terakhir, karena kontrak 1 album lagi, ya belum. Tapi bukan berarti kita berpisah. Ini adalah awal dari akhir, tahun depan kita ganti nama," jelas sang gitaris, Uki saat ditemui di launching album Peterpan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2008).

Di album terbaru Peterpan kali ini bisa disebut sebagai album 'The Best' karena sebagian besar berisi lagu lama. Hanya 4 lagu baru dari 21 lagu yang dikemas dalam 2 CD. Untuk lagi peterpan yang lain akan segera saya posting berikut nya.

Album ini, kata Ariel, bercerita tentang perjalanan Peterpan dari album pertama. Dapat dikatakan album ini sebagai biografi Peterpan yang dipersembahkan untuk pendengarnya.

Lalu apa nama barunya? "Belum ada. Kalau udah ada, yang pasti nggak akan nyerempet (dari nama Peterpan-red)," aku Ariel.

Tracklist:
1. Kisah Cintaku (New Hits)
2. Walau Habis Terang (New Hits)
3. Dilem Besar (New Hits)
4. Tak Ada Yang Abadi (New Hits)

Tidak ada komentar: