Jumat, 15 Agustus 2008

Apple Siapkan iPhone Berwarna Merah


Apple dikabarkan tengah mempertimbangkan mengganti kulit iPhone dengan balutan casing warna merah. Apple memang belum secara resmi mengumumkan hal ini. Namun, beberapa sumber melansir, menurut kabar yang beredar, Apple akan menjual iPhone 3G dengan tampilan warna baru ini tahun nanti.

Tak seperti iPhone versi pertama, iPhone 3G dibalut dengan casing plastik. Dengan demikian, perangkat ini dikatakan lebih mudah untuk digonta-ganti ‘pakaiannya’, ketimbang bahan metal yang melapisi iPhone versi pertama.

Sebelumnya, iPhone juga pernah melakukan aksi ‘kampanye merah’. Kala itu, dua produk mereka — iPod shuffle dan nano — diproduksi dengan edisi khusus berwarna merah. Nah, sebagian dari penjualan produk tersebut, selanjutnya disisihkan untuk kegiatan amal.

Hal itulah, yang digadang-gadang juga bakal terjadi pada iPhone 3G, dimana perangkat ini telah nyata-nyata menuai sukses di awal peluncurannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://apple.infogue.com/apple_siapkan_iphone_berwarna_merah

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!