Kamis, 13 Mei 2010

Adobe vs Apple, Adobe: Kami Cinta Apple


Kasus panas antara Adobe vs Apple tak kunjung padam. Ditengah niatan baik Adobe yang ditepuk sebelah tangan oleh Apple, mereka pun membuat kampanye bertajuk: Kami Cinta Apple.

Sepertinya langkah ini dibuat Adobe untuk mengibarkan bendera perdamaian dengan pihak Apple. Alhasil perusahaan besar software grafis tersebut membuat kampanye publikasi besar-besaran, untuk mendeklarasikan rasa cinta mereka terhadap Apple.

Dalam kampanye tersebut Adobe banyak menggunakan kata 'cinta'. Secara umum isi dari kampanye tersebut menyatakan bahwa Adobe menyukai keterbukaan pada semua platform, tak terkecuali Apple. Menurut Adobe, yang dilakukan Apple selama ini sedikit tidak terpuji. Sebenarnya, isi dari kampanye ini adalah sindiran halus bagi Apple.

Seperti dikutip detikINET dari softpedia, Jumat (14/5/2010) berikut ini adalah isi dari kampanye Kami Cinta Apple, milik Adobe:


"Kami Cinta Apple

Kami cinta kreatrifitas
Kami cinta inovasi
Kami cinta aplikasi
Kami cinta web
Kami cinta Flash
Kami cinta 3 juta pengembang kami
Kami cinta kompetisi sehat
Kami cinta layar sentuh
Kami cinta project open scren bersama partner
Kami cinta HTML5
Kami cinta otoritas kode
Kami cinta semua perangkat
Kami cinta semua platform

Yang tidak kami cintai adalah siapapun yang merenggut kebebasan untuk memilih apa yang kamu telah buat, serta bagaimana kamu membuatnya...."

Tidak ada komentar: