Rabu, 07 Oktober 2009

Apple Pangkas Harga iPod Touch


Jakarta - Untuk mengukuhkan namanya di industri musik, Apple tidak hanya meluncurkan varian baru dari keluarga iPod Nano yang memiliki beberapa perubahan. Tapi juga dalam kesempatan ini Apple mengumumkan pemangkasan harga iPod Touch terbaru.

Seperti dijelaskan oleh EY Yeo, iPod Senior Manager Product Marketing, dalam peluncuran produk baru iPod di Grand Hyat Jakarta, Kamis (8/10/2009), "iPod Touch terbaru memberikan pengguna tak hanya sebuah iPod yang hebat, namun juga sebuah komputer saku, alat permainan hebat, serta akses menuju App Store Apple yang lebih revolusioner.

iPod Touch bisa disebut sebagai sebuah perangkat multimedia yang cukup digemari. Selain memiliki antarmuka multi-touch yang cukup revolusioner, iPod Touch juga digemari lantaran memiliki layar sebesar 3 inchi, WiFi, Bluetooth, serta accelorometer yang terintergrasi.

Seperti dijelaskan oleh Yeo, di Indonesia iPod Touch kini dibanderol dengan harga Rp 2.599.00 untuk versi 8GB, Rp 3.899.000 untuk versi 32GB dan Rp 5.199.000 untuk kapasitas terbesar yakni 64GB.

Lebih lanjut Yeo juga menjelaskan bahwa kini iPod Touch terbaru juga didukung dengan genius Mixer. "Genius Mixer akan menjadi personal DJ bagi anda," pungkasnya.

Tidak ada komentar: