Rabu, 30 September 2009

Acha Septriasa - Keputusan Hati (Mini Album)


Sosok ‘Acha Septriasa’ di dunia tarik suara memang sempat menghilang, namun menjelang bulan Ramadhan tahun ini, dara berusia 19 tahun tersebut kembali merilis mini albumnya yang bertajuk ‘KEPUTUSAN HATI’.

“Saya merasa bangga dan bersyukur, karena dalam perjalanan hidup saya ternyata ada perubahan dalam karir saya yang awalnya berkarir di film, dan kemudian kemarin-kemarin saya mulai merambah ke dunia tarik suara. Saya merasakan ternyata di dunia tarik suara, jadi penyanyi memang tidak mudah, banyak yang harus saya pelajari dari nol,” ujarnya.

Ditemui ‘KapanLagi.com’ dalam acara launching mini albumnya di Studio 512, Jl. H. Samali, Jakarta Selatan, Rabu (12/8), mantan kekasih Irwansyah itu mengakui jika ia ingin merubah imej dalam album yang berisi 4 lagu tersebut.

“Sebenarnya nggak ada bedanya, hanya lebih kepada imej, orang tahunya saya penyanyi yang biasa berduet. Sekarang saya berusaha untuk berubah menjadi penyanyi solois,” terangnya.

Sebagai penyanyi yang masih cukup baru merambah industri musik, pemilik nama lengkap ‘Jelita Septriasa’ tersebut nampaknya tak mau setengah-setengah dalam berkarya. Betapa tidak, semua lagu dalam album anyarnya ia yang tulis, bahkan ia jadi produser, hanya aransemen diserahkan kepada Rudi D.

“Awalnya sih memang hobi nulis, itu sudah cukup lama lah, lama-kelamaan bisa bikin lirik. Nah sekarang lagi coba buat cari nadanya,” pungkasnya.

Track List:

  1. Acha Septriasa - Maunya Apalagi
  2. Acha Septriasa - Tentang Kita
  3. Acha Septriasa - Keputusan Hati
  4. Acha Septriasa - SKS (Salahku Kau Selingkuh)

Tidak ada komentar: