Rabu, 03 Juni 2009

Flanella - Berjuta Rasa


Tiga tahun tak terdengar kabarnya, Flanella kembali mencuri perhatian di tengah munculnya band baru. Band asal Malang itu kembali dengan album 'Berjuta Rasa'.

Selama tiga tahun tersebut Flanella juga mengalami pasang surut. Mereka ditinggalkan 3 personelnya. Kini Flanella berpersonelkan Ayik (gitar), Catur (drum), Dhana (bass), Kidnep (vokal) dan Ongky (kibord).

'Berjuta Rasa' dibuka dengan single 'Selamat Tinggal Cinta Pertama'. Lagu tersebut dikemas dengan nuansa string yang mellow.

Sebuah single down beat yang selalu jadi hits seperti lagu-lagu Flanella sebelumnya. Sebut saja 'Aku Bisa' atau 'Bila Engkau'.

'Bad Boy' lain daripada lainnya. Single ini lebih fun dengan basic irama kibord yang menyenangkan. Begitu juga dengan 'Karena Aku Jatuh Cinta Padamu', Flanella memberikan nuansa "pop Flanella" yang khas.

Dua hits mereka 'Bila Engkau' dan 'Aku Bisa' dari 2 album sebelumnya ikut diselipkan. Secara keseluruhan album ini memang jauh lebih segar dari dua album Flanella sebelumnya. Lebih banyak nuansa ceria, namun Flanella tak meninggalkan ciri mellow mereka. Bravo guys!

Daftar track album 'Berjuta Rasa' Flanella:
  1. Flanella - Bad Boy
  2. Flanella - I Love You ft. Tenty
  3. Flanella - Selamat Tinggal Cinta Pertama
  4. Flanella - Karena Aku Jatuh Cinta Padamu
  5. Flanella - Hanya Dirimu
  6. Flanella - Sah
  7. Flanella - Sayang
  8. Flanella - Saksi
  9. Flanella - Bila Engkau
  10. Flanella - What I Want
  11. Flanella - Itu Hanya Karena Engkau
  12. Flanella - Aku Bisa

Tidak ada komentar: