Selasa, 03 Juni 2008

Yovie & Nuno - The Special One


Yovie & Nuno kembali dengan mempersembahkan album ke-3 mereka bertajuk 'The Special One'. Album ini memang spesial, tanpa personel lengkap Yovie & Nuno lebih nge-rock.

Diakui Yovie Widianto, album Yovie & Nuno kali ini memang terdengar lebih nge-rock dengan masih mengusung modern pop sebagai dasarnya. Ini terasa kental di lagu 'Dia Milikku', 'Bunga Jiwaku' juga 'Menjaga Hati'.

'Menjaga Hati' yang jadi lagu andalan pertama, dikemas dengan beat yang powerfull, sedikit rock dan kolaborasi biola yang manis. Bisa dibilang lebih "bising" dari hits-hits Yovie & Nuno sebelumnya.


Kali ini Yovie & Nuno memang tak hadir dengan personel lengkap. Berbeda dari album 'Kemenangan Cinta' di tahun 2004, Gail (vokal), Ersta (bass) dan Rere (drum) telah hengkang dari band yang didirikan Yovie ini.

Namun formasi band yang hanya terdiri dari Yovie Widianto, Dudi Oria (vokal), Diat (gitar) dan Dikta (vokal) itu tak mengurangi keindahan komposisi lagu-lagu baru mereka. Setidaknya babak baru dari kehidupan Yovie & Nuno telah dimulai dan mereka menapaki langkah pertama dengan sukses.

'The Special One' Yovie & Nuno:
  1. Dia Milikku
  2. Menjaga Hati
  3. Janji Suci

Tidak ada komentar: